Followers

Text

Mohon maaf jika ada salah dan janggal di dalam hati. namanya juga manusia,mana ada yang sempurna.
saya juga tidak online 24 jam. dan saya masih anak SMP kelas 3.
jika ingin mengomen secara private kirim ke FB saya atau ke email saya (http://www.facebook.com/habib.kurniawan.10)
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 16 Januari 2013

Langkah membuat halaman statis di blok

Cara Membuat Halaman Statis di Blog

Hallo sobat blogger kali ini saya akan posting tentang Cara Membuat Halaman Statis di Blog ...
Pada penerapannya, Halaman statis ini lebih tepat atau lebih cocok digunakan untuk memuat informasi seperti About Me, Contact Us, Daftar Isi atau Sitemap, Jasa Pemilik Blog dan informasi lainnya yang berhubungan dengan blog tersebut. Dan berikut saya berikan tutorial tentang Cara Pembuatan Halaman Statis di Blog Blogspot :

Pertama masuk dahulu ke dalam akun Blogger anda. Masuk lah ke Control Panel Blogspot anda Kemudian Pilih Menu Page. Klik New Page dan Pilih Blank Page.
Kemudian anda akan di bawa ke editor artikel. Isilah di editor artikel tersebut dengan Judul dan isi sesuai yang anda inginkan. Jika sudah selesai Klik Publish.


Kemudian anda akan di bawa kembali ke bagian control panel blogger pada menu Page. Maka Informasi yang anda buat tadi akan muncul di list halaman statis.


Terima kasih sudah mengunjungi blogku , dan semoga bermanfaat :D

1 komentar:

Get connected

Facebook  Twitter  Google+  RSS Feed

Total Tayangan Halaman

Manchester United

Translate

Popular Posts

SMS GRATIS

KIRIM SMS GRATIS
Nomor HP
Example 0812xxx

Isi SMS

huruf lagi